Selasa, 05 Juli 2016

WOW !!! Foto-foto Panas Politisi PKPI Ini Bikin Pria Ngiler dan Gagal Fokus



JAGADPOKER-Politikus cantik, Destiara Talita, jadi perbincangan hangat di media sosial (medsos). Foto-foto panas mantan model majalah pria dewasa itu pun mendapat pujian dari netizen.

Wanita yang akrab disapa dengan Tata merupakan politis Partai Keadilan da Persatuan Indonesia (PKPI). Destiara menjadi calon anggota DPR RI dari PKPI untuk Jabar 7 yang meliputi Kota Cirebon dan Indramayu pada 2014 lalu seperti yang li lansir pada hari selasa (5/6/2016).

Sayangnya, Tata gagal melenggang ke senayan karena peroleh suaranya kecil. Tak hanya itu, partai juga tidak lolos parliamentary thershold. Kini, Tata kembali menjadi bahan perbincangan lantaran foto-foto hot miliknya tersebar. Beberapa foto menunjukkan Destiara hanya mengenakan bikini.

Wanita kelahiran Jakarta, 28 Desember 1988 ini terlihat sanagt hot. berwajah cantik dengan kulit putih mulus membuat netizen ngiler dan gagal fokus. "yang kayak gini yang nikmatin kalangan atas, yang bawah cuma bisa melongo sambil ngiler,"tulis akun @bontot.kecil di instagram Destiara Talita.
Berikut foto-foto hot  Destiara Talita :








1 komentar: